Obat Tradisional Keputihan

on Selasa, 26 Februari 2013

Artikel mengenai obat tradisional keputihan yang mengobati dan menyembuhkan keputihan dengan tuntas dan juga aman


Artikel ini akan menyajikan mengenai obat tradisional keputihan yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang mana mampu sebagai pengobatan dan mengatasi keputihan. Sebelumnya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog kami yakni http://obatacemax12.blogspot.com/ yang merupakan Pusat Obat Herbal ace maxs yang menerima pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat tradisional keputihan mari kita simak mengenai penyakit keputihan.

(obat tradisional keputihan) Penyakit keputihan ialah jenis penyakit yang tidak normal pada vagina yang terjadi karena adanya infeksi (infeksi dari virus,bakteri,jamur), iritasi (seperti iritasi dari bahan pembersih vagina,saat berhubungan seksual, penggunaan tempon dan alat kontrasepsi) benda asing atau karena keganasan. (obat tradisional keputihan)

Ciri - ciri dari penyakit keputihan

  1. Berwarna kekuningan hingga kehijauan
  2. Jumlahnya banyak
  3. Kantal sangat lengket
  4. Baunya tidak sedap seperti bau busuk
  5. Sangat gatal dan panas
  6. Dapat menimbulkan luka di mulut vagina

Kini kami akan memberikan informasi secara lengkap mengenai obat tradisional keputihan yang mampu mengobati dan menyembuhkan keputihan hingga tuntas tanpa menyebabkan efek samping terhadap tubuh. Berikut kita simak lebih jauh mengenai obat tradisional keputihan

Jus manggis ace maxs merupakan obat tradisional keputihan yang sangat ampuh


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat tradisional keputihan yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal yang tanpa bahan pengawet dimana dapat sebagai pengobatan tradisional keputihan yakni jus manggis ace maxs yang merupakan minuman kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya.

Komposisi dari ace maxs yang merupakan obat tradisional keputihan sangat kompleks dan unik yang di antaranya adalah kulit manggis,daun sirsak,anggur,rosella hitam yang ke semua bahan nya di padukan menjadi satu sehingga menghasilkan minuman yang memiliki rasa manis serta sensasional bagi tubuh.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional keputihan ??


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat tradisional keputihan selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan utama yakni kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa, di dalam kulit manggis obat tradisional keputihan memiliki zat xanthone yang memiliki zat radikal bebas yang ada pada tubuh, di dalam kulit manggis juga memiliki zat anti oksidan yang sangat tinggi juga memiliki zat anti inflamasi,anti jamur dan anti bakeri yang sangat baik dalam obat tradisional keputihan. Di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu menangkal sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

Berikut ini fungsi ace maxs obat tradisional keputihan bagi tubuh
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat tradisional keputihan yang memang sudah terbukti nyata ampuh khasiatnya, oleh karena itu konsumsi sekarang juga.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
DSM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DSM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206

2 komentar:

fira mengatakan...

Mantap gan artikelnya,, semoga bermanfaat untuk orang banyak

Unknown mengatakan...

Ada cara lain.karna aku disaudi gimana pemesanannya...tuk jawabanya.makasih

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...