Obat Tradisional Glaukoma

on Jumat, 29 Maret 2013

Daun sirsak merupakan obat tradisional glaukoma yang terbukti sangat ampuh dan aman


Artikel ini akan menjelaskan mengenai obat tradisional glaukoma yang terbuat dari bahan herbal yang aman dan secara ampuh mengobati glaukoma, namun sebelumnya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog kami yakni http://obatacemax12.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat tradisional glaukoma, mari kita simak mengenai penyakit glaukoma.

(obat tradisional glaukoma) Penyakit glaukoma adalah salah satu penyakit mata yang tidak di tandai dengan gejala secara langsung. Penyakit ini mengakibatkan penglihatan pandangan mata menjadi berkurang secara bertahap yang pada akhirnya menyebabkan mata mengalami kebutaan. Ini di akibatkan oleh karena saluran cairan yang keluar dari mata mengalami hambatan sehingga bola mata mengalami pembesaran dan akan menekan syaraf mata yang terdapat di belakang bola sehinggga alirah darah ke syaraf mati.

Faktor penyebab glaukoma

Terdapat riwayat galukoma dalam silsilah keluarga
Tekanan bola mata yang tinggi
Memiliki penyakit rabun jauh (miopi)
Menderita penyakit diabetes atau kencing manis
Menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi
Penderita penyempitan pembuluh darah otak atau sirskulasi buruk disebut juga migrain
Mengalami kecelakaan atau operasi pada mata sebelumnya
Menggunakan steroid dalam jangka waktu yang cukup lama
Faktor usia

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat tradisional glaukoma yang secara ampuh dan efektif dalam mengobati dan mengatasi glaukoma, mari kita simak lebih jauh mengenai obat tradisional glaukoma

Jus manggis ace maxs merupakan obat tradisional glaukoma yang ampuh 

 

Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat tradisional glaukoma yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung bahan pengawet dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs yang mana ace maxs merupakan minuman kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli troois yang terjamin segala mutu dan kualitasnya.

Komposisi dari ace maxs obat tradisional glaukoma terdiri dari bahan yang unik dan kompleks yang di antarnya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam dan madu murni sehingga menghasilkan rasa yang manis, sensasional dan segar untuk di konsumsi setiap hari dan di jadikan sebagai obat tradisional glaukoma.


Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional glaukoma


Karena ace maxs yang merupakan obat tradisional glaukoma selain terbuat dari bahan herbal juga memiliki bahan dasar utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak , yang mana kedua perpaduan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang amat luar biasa, dimana di dalam kulit manggis terdapat vitamin C dan E dan juga memiliki zat xanthone yang sangat kuat yang mampu menangkal zat radikal bebas yang ada pada tubuh selain itu juga di dalam kulit manggis memiliki zati polifirasi dan anti inflamasi yang sangat baik bagi obat tradisional glaukoma di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu menangkal sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

5 keunggulan mengkonsumsi ace maxs obat tradisional glaukoma

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) 

Berikut ini fungsi ace maxs obat tradisional glaukoma bagi tubuh
 
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat tradisional glaukoma yang memang minuman kesehatan rekomendasi terbaik bagi obat tradisional glaukoma, oleh karena itu konsumsi sekarang juga dan jangan menunggu penyakit anda kian parah
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,/botol

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...