Obat Tradisional Asam Urat

on Rabu, 10 April 2013

Obat tradisional asam urat ace maxs merupakan obat yang ampuh dalam mengobati asam urat


Artikel ini akan menjelaskan mengenai obat tradisional asam urat yang terbuat dari bahan herbal alami yang mana sangat bermanfaat untuk asam urat. Namun sebelumnya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog kami yakni http://obatacemax12.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat tradisional asam urat mari kita bahas mengenai penyakit asam urat.

(obat tradisional asam urat) Penyakit asam urat merupakan penyakit yang di akibatkan karena konsumsi zay purin secara berlebihan. Purin di olah tubuh menjado asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebihan, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendir terasa nyeri, bengkak dan meradang. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh mahluk hidup.
Gejala Asam Urat
Kesemutan dan linu
Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat tradisional asam urat yang secara herbal dan alami mengobati dan mengatasi asam urat hingga tuntas dan aman, mari kita simak lebih lanjut mengenai obat tradisional asam urat

Jus manggis sirsak ace maxs merupakan obat tradisional asam urat yang sangat ampuh



Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat tradisional asam urat yang terbuat dari 100% dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki bahan pengawet yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga menghasilkan obat tradisional asam urat ampuh.

Komposisi dari ace maxs obat tradisional asam urat sangat unik dan komplkes yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam yang di campur dengan madu murni sehingga menghasilkan rasa yang manis, sensasional dan segar untuk di konsumsi setiap hari, oleh karena itu segera konsumsi ace maxs untuk pengobatan tradisional asam urat.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional asam urat


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat tradisional asam urat selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang di antara nya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa, di dalam kulit manggis selain mengadung vitamin C dan E juga mengadung zat anti oksidan yang sangat tinggi yang mana mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga terhidar dari pernyakit, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninnns yang mana mampu menangkal sel - sel kanker dan memperbaiki sel rusak melebihi 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi

5 keunggulan mengkonsumsi ace maxs obat tradisional asam urat
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
Membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut ini fungsi ace maxs pengobatan lipoma bagi tubuh
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
 

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat tradisional asam urat, oleh karena itu segera konsumsi sekarang juga dan jangan menunggu penyakit anda semakin parah. Salam Sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
DSM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DSM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,/botol

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...