Obat Tradisional Radang Paru

on Jumat, 22 Februari 2013

Informasi mengenai obat tradisional radang paru yang di buat dari bahan herbal yang secara ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit radang paru


Kali ini kami akan menyajikan menganai obat tradisional radang paru yang terbuat dari herbal dan alami mengobati dengan tuntas penyakit radang paru tanpa menyebabkan efek samping terhadap tubuh. Sebelumnya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami http://obatacemax12.blogspot.com/ merupakan pusat distributor obat herbal ace maxs yang melayani pemesanan dan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia. Mari kita simak mengenai penyakit radang paru sebelum membahas mengenai obat tradisional radang paru

(obat tradisional radang paru) Radang paru-paru atau di sebut juga dengan pneumonia merupakan sebuah penyakit pada paru-paru pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab yang menyerap oksigen ke atmosfer meradang dan terisi cairan. Radang paru-paru di sebabkan oleh beberapa penyebab termasuk infeksi bakteri,virus,jamur,dan pasilan. Radang paru-paru yang di sebabkan oleh bakteri biasanya di akibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat di sebabkan oleh kepedihan dari zat - zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya seperti kanker paru-paru atau kelebihan minum alkohol (obat tradisional radang paru)

Namun kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat tradisional radang paru yang di buat dari herbal dan alami mengobati dan menyembuhkan penyakit radang paru hingga tuntas tanpa menyebabkan efek samping terhadap tubuh. Mari kita simak lebih jauh mengenai obat tradisional radang paru.

Jus manggis sirsak ace maxs merupakan obat tradisional radang paru yang terbukti sangat ampuh


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat tradisional radang paru yang dapat mengobati dan menyembuhkan radang paru dengan tuntas karena semua kandungannya 100% terbuat dari bahan - bahan herbal yang tidak memiliki pengawet dan tidak memiliki efek samping pada tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang telah di tekiti oleh berbagai macam penelitian baik itu dai bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnnya sehingga menghasilkan minuman sebagai obat tradisional radang paru.

Komposisi dari ace maxs obat tradisonal radang paru sangat unik dan sangat kompleks yang di antaranya adalah kulit manggis,daun sirsak,rosella hitam,madu murni yang di satu padukan menjadi minuman yang memiliki rasa sensasional segar dan manis yakni jus manggis sirsak ace maxs.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional radang paru ??

 

Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat tradisional radang paru selain terbuat dari bahan herbal juga teruat dari bahan dasar utama yakni kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang begitu sangat luar biasa terutama sebagai pengobatan radang paru. Di dalam manggis selain memiliki rasa manis juga kulit nya pun di gunakan sebagai pengobatan. Mengandung vitamin C dan E yang memiliki senyawa xanthone yang mampu menangkal berbagai macam radikal bebas yang ada pada tubh, dimana zat radikal bebas adalah zat yang berbahaya pada tubuh, selain itu juga memiliki sifat anti parasitic, anti kanker, anti inflamatory, anti mocroba, anti virus, anti jamur dan anti alergen yang sangat di anjurkan sebagai pengobatan tradisional radang paru, di tambah dengan daun sirsak yang mana memiliki zat acetogenins dalam tubuh yang mampu menangkal zat kanker yang ada pada tubuh melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

Dari pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat tradisional radang paru,juga kelas premium yang banyak di gemari oleh banyak orang, oleh karena itu segara konsumsi dan rasakan hasil dan manfaat yang di rasakan. Salam Sehat


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
DSM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DSM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,

1 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...