Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

on Senin, 25 Maret 2013

Ace maxs merupakan obat tradisional infeksi saluran kemih yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman


Artikel ini akan menjelaskan secara rinci mengenai obat tradisional infeksi saluran kemih yang terbuat dari bahan herbal alami yang aman dan optimal dalam mengobati ISK, namun sebelumnya kami ucapakan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatacemax12.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat tradisional infeksi saluran kemih , mari kita simak mengenai penyakit infeksi saluran kemih.

(obat tradisional infeksi saluran kemih) Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah jenis yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan bisa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek dari pada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat di picu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya ISK kronis juga menimbulkan batu.

Gejala ISK
Sakit pada saat atau setelah kencing
Ayang-ayangan (ingin kencing tapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
Warna air seni kental/pekat seperti teh, kadang kemerahan bila ada darah
Nyeri pada pinggang
Demam atau menggigil

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat tradisional infeksi saluran kemih yang secara herbal dan alami dalam mengobati dan mengatasi infeksi saluran kemih dengan tuntas dan aman, berikut kita simak lebih jauh mengeani obat tradisional infeksi saluran kemih. 

Jus manggis sirsak ace maxs merupakan obat tradisional infeksi saluran kemih yang ampuh


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat tradisional infeksi saluran kemih yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal yang secara aman dan efektif dalam mengobati dan mengatasi infeksi salurah kemih yakni jus manggi ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya.

Komposisi dari ace maxs yang merupakan obat tradisinal infeksi saluran kemih yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam serta di campur dengan madu murni sehingga menghasilkan rasa yang sensasional dan juga seger untuk di konsumsi setiap hari selain itu juga sangat baik sebagai obat tradisional infeksi saluran kemih.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional infeksi saluran kemih ??


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat tradisional infeksi saluran kemih selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan dasar utama yang di antaranya adalah kulit maggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang amat luar biasa, di dalam kulit manggi selain mengandung vitamin C dan E juga mengandung senyawa zat xanthone yang mana mampu menangkal berbagai macam radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga sehat kembali selain itu juga di dalam kulit manggis mengandung zat anti bakteri, anti inflamasi, anti peradangan dan anti jamur sehingga tidak salah bila di gunakan sebagai obat tradisional infeksi saluran kemih, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu mengakal dan memperbaiki sel - sel rusak melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

5 keunggulan minum ace maxs obat tradisional infeksi saluran kemih

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut ini fungsi ace maxs obat tradisional infeksi saluran kemih bagi tubuh
 
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tifak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat tradisional infeksi saluran kemih yang memang sudah terbukti nyata akan segala khaisatnya. Salam Sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
DSM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DSM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,/botol



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...