Obat Tradisional Gondok

on Kamis, 28 Maret 2013

Jus manggis merupakan obat tradisional gondok yang aman dan cepat



Artikel ini akan menjelaskan mengenai obat tradisional gondok yang aman dan secara efektif dalam mengobati dan mengatasi penyakit gondok, namun sebelumnya kami ucapkan telebih dahulu selamat datang di salah satu web blog kami yakni http://obatacemax12.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat tradisional gondok mari kita simak mengenai penyakit gondok.

(obat tradisional gondok) Penyakit gondok adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok di sebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang - kadang menyebabkan bayo meninggal dunia.

gejala penyakit gondok

terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
selera makan berkurang
sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
suhu badan menjadi tinggi
seringkali merasakan dengungan pada telinga

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap menganai obat tradisional gondok yang aman dan ampuh, berikut kita simak lebih jauh mengenai obat tradisional gondok.

Jus manggis sirsak ace maxs merupakan obat tradisional gondok yang terbukti ampuh



Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat tradisional gondok yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung bahan kimiawi yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kela premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian , baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga menghasilkan ace maxs obat tradisional gondok.

Komposisi dari ace maxs obat tradisional gondok memiliki bahan - bahan yang kompleks dan unik yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak,anggur,rosella hitam dan madu murni yang di satu padukan sehingga menghasilkan rasa yang manis, sensasional dan segar untuk di konsumsi setiap hari.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional gondok ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat tradisonal gondok selain terbuat dari bahan herbal juga memiliki bahan dasar utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa, yang mana di dalam kulit manggis memiliki vitamin C dan E , selain itu juga di dalam kulit manggis mengandung anti oksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal zat radikal bebas, dan juga membuang racun - racun di dalam tubuh, di tambah dengan daun sirsak yang mana memiliki zat acetogeninns yang sangat tinggi yang berfungsi membasmi sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi.

Berikut ini fungsi ace maxsobat tradisional gondok bagi tubuh

1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh) 


Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat tradisional gondok yang memang terbukti nyata manfaatnya, oleh karena itu segera konsumsi sekarang juga dan jangan menunggu penyakit anda kian parah.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
DSM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DSM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,/botol
== Obat Tradisional Gondok ==

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...