obat tradisional gondongan

on Senin, 10 Desember 2012

informasi obat tradisional gondongan yang terbuat dari herbal mengobati dan menyembuhkan secara cepat dan aman


obat tradisional gondongan yang akan kami sampaikan adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan herbal, mengobati dan menyembuhkan penyakit gondongan hingga tuntas dan juga tidak menyebabkan efek samping terhadap tubuh. obat tradisional gondongan relatif lebih cepat di bandingkan dengan obat kimiawi yang menyebabkan ketergantungan terhadap tubuh.

penyakit gondongan adalah sutau infeksi virus menular yang menyebabkan pembengkakan pada kelenjar liur disertai nyeri.Virus ini ditularkan melalui percikan ludah yang berasal dari bersin atau batuk penderita. Jika di bandingan dengan campak atau cacar air, gondok tidak terlalu menular. Yang terkena biasanya adalah kelenjar parotis, yaitu kelenjar ludah yang teletak antara telinga dan rahang.

Gejala dari penyakit gondongan
  • menggigil
  • nafsu makan berkurang
  • merasa tidak enak badan
  • demam ringan sampai sedang (terjadi 12-24 jam sebelum 1 atau beberapa kelanjar liur membengkak).
Tetapi 25-30% penderita tidak menunjukkan gejala-gejala tersebut. 

Namun kami memberikan solusi terbaik bagi anda yang mencari obat tradisional gondongan yang secara herbal mengobati dan menyembuhkan penyakit gondongan dengan efektif dan efiesien, berikut kita simak

Ace maxs merupkan obat tradisional gondongan paling terbaik

Kini telah hadir solusi terbaru bagi anda yang mencari obat tradisional gondongan yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami asli Indonesia yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang tropis sehingga terjamin segala mutu dan kualitasnya. obat tradisional gondongan merupkan pengobatan herbal yang secara cepat mengobati gondongan tanpa efek samping terhadap tubuh sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Komposisi dari ace maxs obat tradisional gondongan
  1. kulit manggis
  2. daun sirsak
  3. anggur
  4. rosella hitam
  5. madu murni,dll
Sehingga menghasilkan rasa yang sensasional dan membuat obat tradisional gondongan menjadi nyata akan segala khasiat dan manfaatnya.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat tradisional gondongan ??
Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat tradisional gondongan memiliki kandungan yang sangat luar biasa dan juga terbuat dari buah - buahan tropis asli yang di campur dengan bahan herbal yang di antaranya kulit manggis dan daun sirsak. Taukah anda bahwa daun sirsak dan kulit manggis memiliki zat anti oksidan yang sangat tinggi sehingga mampu menangkal zat radikal bebas, selain itu juga kulit manggis memiliki kandungan vitamin C dan E sehingga alternatif sebagai obat tradisional gondongan. Zat anti oksidan yang berada dalam kulit manggis yakni bernama xanthone yang mana xanthone memiliki zat anti implamasi atau perdangan yang sangat baik untuk pengobatan gondongan. Di tambah dengan daun sirsak yang mampu mengakal zat kanker dan juga memperbaiki sel - sel rusak.
obat tradisional gondongan ace maxs memberikan bukti yang nyata bukan rekayasa, karena selain rasanya manis, ace maxs juga memberikan kesegaran bagi yang mengkonsumsinya, oleh karena itu percayakan pengobatan anda pada ace maxs.



Untuk informasi pemesanan silahkan sms  

DM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol

DM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx

Kirim Ke 081.912.852.206

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...