Obat Alami Darah Tinggi Stroke

on Senin, 10 Juni 2013

Ace maxs sebagai obat alami darah tinggi stroke yang terbukti sangat ampuh dan aman tanpa efek samping


Artikel di di dalam blog ini akan menjelaskan mengenai obat alami darah tinggi stroke yang secara aman dan herbal dalam mengatasi penyakit darah tinggi dan stroke. Namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatacemax12.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seleruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat alami darah tinggi stroke, mari kita simak mengenai penyakit darah tinggi stroke

(obat alami darah tinggi stroke) Stroke adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah otak dan bisa mengakibatkan kelumpuhan pada anggota badan. Penyakit ini terjadi ketika darah yang masuk ke otak terganggu karena pembuluh darah dalam otak terganggu karena pembuluh darah dalam otak tersumbat oleh darah yang beku atau pecah, sehingga beberapa sel - sel saraf dalam otak tidak bisa berfungsi  secara normal dan mati. Hal - hal tersebut yang menjadi penyebab kelumpuhan pada anggota gerak pada paseien penyakit stroke dan juga adanya gangguan bicara serta adanya penurunan kesadaran.

Darah tinggi atau biasa di panggil hipertensi ialah suatu penyakit dimana tekanan darah si penderita melampau batas normal (tekanan darah tinggi). Secara umum tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor resiko untuk stroke.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat alami darah tinggi stroke yang secara ampuh dan aman dalam mengatasi penyakit darah tinggi stroke, berikut kita simak lebih jauh mengenai obat alami darah tinggi stroke.


Jus manggis ace maxs merupakan obat alami darah tinggi stroke


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat alami darah tinggi stroke yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung bahan pengawet yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya.

Komposisi dari ace maxs obat alami darah tinggi stroke

Kulit manggis
Daun sirsak
Anggur
Rosella hitam
Madu murni

Yang mana semua kandungan di satu padukan menjadi satu sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari, selain untuk obat alami darah tinggi stroke, ace maxs juga sangat multi khasiat dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit ringan maupun penyakit kronis.


Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat alami darah tinggi stroke ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat alami darah tinggi stroke selain terbuat dari herbal dan alami juga terbuat dari bahan dasar utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa, berikut kita ulas sedikit mengenai khasiat dan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis yang tedapat pada ace maxs obat alami darah tinggi stroke memiliki kandungan anti oksidan yang paling tinggi di antara buah - buah lainnya, sehingga kulit maggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat di atasi (penyebab penyakit stroke). Selain untuk penyakit stroke zat xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi jantung, hipertensi,dll.

Daun sirsak yang tedapat pada ace maxs obat alami darah tinggi stroke juga tidak kalah luar biasa nya yakni memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan.

Berikut ini fungsi ace maxs obat alami darah tinggi stroke bagi tubuh
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
 
Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat alami darah tinggi stroke, oleh karena itu segeralah beralih pada ace maxs yang merupakan minuman yang memang berkhasiat tinggi.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 
DSM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DSM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,per/botol
== Obat Alami Darah Tinggi Stroke ==

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar dengan baik dan santun

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...